GIIAS 2024: KALISTA Beri Layanan Sewa Sepeda Motor Listrik ALVA dan Kendaraan Lain

0

KALISTA sewa motor listrik ALVA

KALISTA tak hanya menawarkan penyewaan kendaraan listrik, namun juga menyediakan solusi “end-to-end” yang mempermudah klien dalam transisi menuju  EV. Layanan ini mencakup konsultasi dan perencanaan operasional bisnis klien, seperti medan lintasan, jarak tempuh, ketersediaan infrastruktur, dan kapasitas yang dibutuhkan.

Berdasarkan data ini, KALISTA membantu menentukan spesifikasi dan konfigurasi kendaraan yang tepat, termasuk stasiun pengisian daya dan kebutuhan operasi lainnya. Dari sisi finansial, KALISTA menawarkan solusi penyewaan yang optimal sesuai kebutuhan klien.

Selama operasional, klien dapat fokus pada pengelolaan dan layanan, sementara pemeliharaan armada menjadi tanggung jawab KALISTA. Sistem pemantauan real-time dan layanan 24 jam yang diterapkan KALISTA memastikan kendala pada unit dapat ditangani dengan cepat dan efisien.

Manfaat lain yang menarik adalah manajemen aset, klien tidak perlu khawatir akan risiko residual value (nilai sisa) saat masa pemakaian unit berakhir, karena aset tetap dimiliki oleh KALISTA.

Meskipun baru di industri kendaraan komersial, KALISTA tidak terpaku pada satu produk dan berkolaborasi dengan berbagai merek kendaraan komersial untuk menyediakan beragam jenis kendaraan sesuai kebutuhan klien. Ini bertujuan untuk memperluas jangkauan pasar mulai dari segmen kota, logistik, hingga tambang dan perkebunan.

Kolaborasi ini juga mendukung solusi KALISTA dengan keahlian merek dalam pemeliharaan dan layanan purna jual yang efektif. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here