GIIAS 2024: KALISTA Beri Layanan Sewa Sepeda Motor Listrik ALVA dan Kendaraan Lain

0
KALISTA sewa motor listrik ALVA
KALISTA tawarkan sewa motor listrik ALVA. Foto: KALISTA

NaikMotor – KALISTA tawarkan sewa motor listrik ALVA untuk para pengusaha. Tak hanya motor listrik ALVA, KALISTA juga menyediakan kendaraan listrik lain seperti truk, mobil, hingga bus.

PT Indika Energy Tbk. (Perseroan), terus menunjukkan komitmennya terhadap keberlanjutan dengan tujuan mencapai netral karbon pada tahun 2050. Salah satunya melalui anak usaha PT Kalista Nusa Armada (KALISTA), yang merupakan perusahaan fleets-as-a-service (FaaS) untuk mendorong mobilitas kendaraan komersial yang ramah lingkungan.

Peluncuran merek KALISTA ini berlangsung pada acara GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang, dihadiri oleh Azis Armand selaku Wakil Direktur Utama dan CEO Grup Indika Energy dan Albert Aulia selaku Presiden Direktur KALISTA.

“Melalui langkah strategis ini, kami berharap KALISTA dapat membantu bisnis-bisnis mengatasi berbagai tantangan dalam bertransisi ke electric vehicle (EV), seperti investasi modal awal yang besar, infrastruktur yang terbatas, dan pemeliharaan yang rumit. Peluncuran brand KALISTA ini merupakan bagian dari perjalanan Indika Energy untuk menghadirkan ekosistem listrik yang komprehensif di Indonesia untuk segmen yang beragam seperti perkotaan, logistik, hingga tambang dan perkebunan,” ujar Azis Armand.

KALISTA menghadirkan layanan sewa kendaraan listrik, mulai dari mobil, bus, truk, sampai motor. Untuk motor listrik menggunakan produk dari ALVA.

Baca Juga: Kolaborasi ALVA dan AIZEN Siapkan 10.000 Sepeda Motor Listrik

KALISTA sewa motor listrik ALVA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here