Joan Mir dan HRC Menyetujui Perpanjangan Kontrak, Ini Alasannya

0

Joan Mir dan HRC Menyetujui Perpanjangan Kontrak Mereka, Ini Alasanya

“Tim dan kami sangat berterima kasih atas sikapnya yang pantang menyerah dan berjuang setiap saat. Bersama Mir ingin bekerja sama dengan seluruh pemangku kepentingan untuk kembali melakukan yang terbaik dalam memenuhi harapan para penggemar. Sekali lagi, terima kasih kepada semua penggemar yang selalu mendukung kami. Kami berharap dapat terus mendukung kami,” lanjut Koji.

Dalam rilis resmi HRC Joan Mir menyampaikan beberapa hal yang membuat dirinya masih bersama dengan HRC. “Pertama-tama, saya sangat senang bisa bersaing dengan Honda dan HRC selama dua tahun ke depan. Tujuan saya adalah melanjutkan kemitraan ini dan kali ini saya telah mencapainya. Joan dan HRC telah menjalin kemitraan sejak tahun 2023 dan terus melakukan hal tersebut.”

“Saya yakin dengan terus memberikan pendapat kepada HRC, saya bisa membantu meningkatkan RC213V. Saya tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang bisa dicapai Honda, jadi saya berharap kami bisa mencapainya. Kami akan terus bekerja keras untuk masa depan selama sisa musim ini,” jelas Joan Mir dalam rilis resmi HRC. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here