Ducati Panigale V4 2025 Rilis, Gendong Teknologi MotoGP

0
Ducati Panigale V4 2025
Ducati Panigale V4 2025 resmi meluncur. Foto: Ducati

NaikMotor – Ducati Panigale V4 Model Year (MY) 2025 terkencang dan tercanggih telah lahir. Bahkan Ducati Panigale V4 2025 ini membawa segudang teknologi yang dimiliki motor balap Ducati versi MotoGP!

Ducati baru saja mengumumkan kehadiran Ducati Panigale V4 2025 terbaru bertepatan dengan World Ducati Week (WDW) 2024 di Sirkuit Misano, Italia. Menurut Ducati, superbike terbaru ini memiliki banyak peningkatan dari segi desain, performa, fitur, hingga teknologi.

Desain Panigale V4 2024 ini terinspirasi dari sportbike Ducati 916 yang legendaris, dengan inovasi yang diwarisi dari motor balap Desmosedici GP MotoGP. Ducati menyebut ada tiga fokus utama dari bahasa desain Panigale V4 2025, yaitu meningkatkan performa secara keseluruhan, mengurangi tenaga saat berkendara, dan meningkatkan batas kemampuan pengendara.

Bagian fairing didesain ulang dengan bentuk lampu depan yang lebih menyipit serta desain winglet baru yang memiliki warna senada dengan keseluruhan motor. Ducati menyebut fairing baru ini mengurangi hambatan aerodinamis hingga 4%.

Pada bagian ergonomi berkendara, lekukan tangki, serta jok juga dirombak ulang demi kenyamanan pengendara saat mengontrol Ducati Panigale V4 2025 ini di jalanan.

Baca Juga: Ducati Panigale V2 Superquadro Final Edition, Bagian Terakhir dari Sejarah Mesin 2 Silinder Superquadro
Ducati Panigale V4 2025
Foto: Ducati

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here