Riders Parade & Sunset Meet Up Jelang ARRC Mandalika 2024

0
ARai Agaska dan marshal Mandalika

Untuk mempromosikan balapan internasional kepada masyarakat di Lombok, Riders Parade & Sunset Meet Up Jelang ARRC Mandalika 2024 diadakan pada sore harinya. Para pembalap terkemuka seperti Andi Gilang, Veda Ega Pratama, Kiandra Ramadhipa, Robbi Sakera, Arai Agaska termasuk Hafizh Syahrin serta Azlan Shah Kamurazaman ikut riding bersama dari Kawasan sirkuit.

Para  pembalap bersama komunitas motor lainnya beriringan  melintasi Jalan Pariwisata Kuta dan Jalan Kuta Raya menuju di Kuta Beach Park (KBP), The Mandalika, Lombok Tengah. Sepanjang perjalanan, mereka mendapat sambutan dari masyarakat yang juga mendapat hadiah merchandise dari MGPA. Acara ini menjadi yang pertama diadakan sepanjang penyelenggaraan ARRC.

Sunset Meetup di

Pada kesempatan diskusi, pembalap lokal Lombok, Arai Agaska mengatakan kesiapannya menyambut ARRC Mandalika.” Bermodal dari putaran sebelumnya di Thailand dan Jepang yang berhasil podium, saya berharap dapat mengulanginya di sirkuit kebanggaan kita, Mandalika. Persiapan sudah saya lakukan dengan mengikuti beberapa kejuaraan sebelumnya,”sebut pembalap yang juga turun di Kejurnas Pertamina Mandalika Racing Series.

Direktur Utama MGPA, Priandhi Satria, menambahkan, acara ini tidak hanya menampilkan parade, tetapi juga menjadi momen interaksi antara pembalap dan masyarakat, sehingga mereka dapat memberikan dukungan langsung kepada idola mereka.

“Kami berharap acara ini dapat memperkuat hubungan antara para pembalap dan penggemar, serta mempromosikan Pertamina Mandalika International Circuit sebagai ikon destinasi wisata motorsport unggulan,” jelas Andhi. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here