Skuter Listrik Volta PatriotX dan MandalaX Melantai di GIIAS 2024

0
Volta PatriotX dan MandalaX
Volta PatriotX dan MandalaX menjadi produk baru Volta di GIIAS 2024. Foto: Vito

NaikMotor – PT Volta Indonesia Semesta perkenalkan dua model terbarunya di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Kedua sepeda motor listrik bermodel skuter yakni Volta PatriotX dan MandalaX. 

PT Volta Indonesia Semesta memperkenalkan model terbaru mereka pada hari pembukaan GIIAS 2024, yang telah berlangsung mulai 18 hingga 28 Juli nanti. Bertempat di ICE-BSD, Banten, pameran otomotif berskala global itu menempati hall yang semakin luas.

Berlokasi di Hall 11 GIIAS 2024, Volta menyambut para pengunjung pameran dengan model baru yang siap dikenalkan mendatang. Keduanya merupakan model yang sedang dikembangkan dengan bermodel skuter kekinian yakni Volta PatriotX dan MandalaX.

Volta Kenalkan Dua Skuter Listrik Terbarunya di GIIAS 2024Spesifikasi dasar keduanya menggunakan motor listrik bertenaga 2.000 watt yang memiliki  kecepatan hingga 75km per jam. Baterainya LiFePO4 73.6V 27Ah, mampu menempuh 140 km jika 2 baterai. Suspensi depannya menggunakan model  fork teleskopik dan shock absorber ganda di belakang.Volta Kenalkan Dua Skuter Listrik Terbarunya di GIIAS 2024

Sebagai salah satu produsen sepeda motor listrik di Indonesia, Volta memberikan garansi baterai seumur hidup, serta garansi 2 tahun dan gratis kontroler. Bagi pengunjung yang berminat untuk memiliknya dapat langsung mengunjungi Booth mereka yang terletak di Hall 11 ICE BSD. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Harley-Davidson Adakan Lelang Ultra Limited Tobacco Fade di GIIAS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here