Beli Scomadi dapat Bonus Aksesori di GIIAS 2024 Senilai Rp 2 Jutaan

0
Scomadi GIIAS 2024 Bonus
Scomadi tawarkan bonus aksesoris di GIIAS 2024. Foto: Yuka

NaikMotor – Beli Scomadi bisa dapat bonus aksesori di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Ada program dan bonus menarik dari Scomadi untuk pembeli selama GIIAS 2024.

Scomadi turut berpartisipasi dalam event otomotif GIIAS 2024 bertempat di Hall 11, ICE BSD City. Bahkan sekaligus memperkenalkan produk terbaru mereka di event tersebut.

Dua model Scomadi yang rilis di GIIAS 2024 adalah Frank Sanderson yang dibangun atas inspirasi balap dari pendiri Scomadi dan model “Patriot Series” yang hadir untuk memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79.

Selain merilis dua produk terbaru, Scomadi juga menawarkan program spesial setiap pembelian unit motor baru Scomadi di GIIAS 2024. Ada pula unit test ride yang bisa dijajal oleh para Scomadi agar bisa merasakan berkendara dengan motor bertemakan klasik modern ini.

Program tersebut berupa gratis aksesori yang bisa didapatkan langsung para pembeli saat membeli motor Scomadi tipe apapun. Hal ini diungkap langsung oleh Michell Novico, Sales Manager Scomadi PT. Nusantara Moto International.

Baca Juga: World Premiere Dua Model Scomadi Edisi Terbatas di GIIAS 2024, Nih Harganya!
Scomadi GIIAS 2024
Foto: Yuka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here