Honda Scoopy Hello Kitty Siap Gaet Kaum Hawa

0

Honda Scoopy Hello Kitty

Terlihat seluruh tampilan eksterior Scoopy spesial ini dibalut warna kombinasi merah dan putih dengan emblem 3D bermotif karakter kartun tersebut di bagian body samping.

Tampak pula detail aksen Hello Kitty yang menghiasi area body bawah dekat area dek kaki. Kemudian pada bagian dek kaki terdapat floor mat berwarna merah yang tampak serasi dengan keseluruhan warna motor matic ini.

Makin istimewa berkat disematkan logo perayaan ulang tahun ke-50 dan terdapat Nomor Seri sebagai tanda edisi terbatas motor matic fashionable ini. Setiap pembelian unit spesial ini terdapat box set premium berisi set keyless remote dalam case lucu dan helm bertemakan Hello Kitty.

Honda Scoopy Hello Kitty

Bicara harga, motor edisi khusus ini dijual 57.900 Baht atau setara Rp 26 jutaan dan mulai dijual 15 Agustus 2024 di Honda Wing Center di Thailand.

Secara spesifikasi, edisi khusus motor matic ini tak berbeda dengan varian standar, bahkan mirip dengan yang beredar di pasar Indonesia. Masih memiliki mesin eSP berkapasitas 110cc berpendingin udara dengan tenaga 8,8 Dk pada 7.500 rpm dan torsi maksimum 9,3 Nm pada 5.500 rpm.

Honda Scoopy 2024 juga dilengkapi dengan ACG starter baru yang membantu starter motor lebih halus serta fitur Idling Stop System (ISS). (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here