Vespa Sprint dan Primavera Terbaru Sapa 5 Kota, Ajak Riding Komunitas

0

Komunitas Vespa riding

Acara ini semakin meriah dengan aneka aktivitas seru lainnya, seperti kampanye safety riding, berbagai games, hingga ajang ramah tamah dengan sesama pencinta Vespa.

Kegiatan ini semakin menegaskan Vespa menjadi ikon lifestyle premium, di mana para peserta dapat mengekspresikan jati diri masing-masing dengan lepas dan bebas.

Bicara Vespa Sprint dan Primavera terbaru, kedua model tampil mencolok dengan warna yang lebih segar untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih berwarna.

Vespa Primavera dengan desainnya yang elegan dan lincah, kini tampil dengan palet warna terbaru yaitu Green Magnetico dan Yellow Curioso pada Primavera S.

Komunitas Vespa riding

Sedangkan Vespa Sprint, yang identik dengan gaya lebih sporty, tampil lebih sporty dengan pilihan warna terbaru yaitu Blue Eclettico dan Green Ambizioso pada Sprint S.

Selain tampil dengan varian warna baru, New Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 juga semakin memberikan kesan otentik lewat elemen detail yang diperbaharui.

Seperti front tie khas Vespa, desain kaca spion, dan desain headlamp LED. Keduanya juga dilengkapi dengan handlebar terbaru dan desain handgrip yang lebih ergonomis untuk pergerakan yang lebih ergonomis dan fungsional. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here