SMK Helmet dan Studds Pangkas Harga Hingga 20 Persen

0
SMK Helmet dan Studds Pangkas Harga Hingga 20% Selama Pameran GIIAS 2024
Booth SMK Helmet dan Studds di GIIAS 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – SMK Helmet dan Studds memberikan penawaran menarik selama pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024. Helm SMK Helmets dan Studds asal India yang dibawa masuk oleh PT Prakarsa Bangun Sarana memberikan potongan harga mulai 15 persen hingga 20%.

GIIAS 2024 yang sedang berlangsung hingga 28 Juli, di ICE-BSD, Banten, menjadi momentum bagi para pelaku usaha di bidang otomotif. Salah satunya merek helm SMK Helmet dan Studds, yang memanfaatkan momen untuk menarik banyak pembeli helm buatan bangsa itu.

SMK Helmets dan Studds adalah merek helm asal New Delhi India yang di Indonesia  dipasarkan resmi oleh PT Prakarsa Bangun Sarana sejak tahun lalu. Merek 50 tahun ini berasal dari Impian keluarga, pengetahuan dunia dengan kegigihan di dalam pengembangan helm  dengan selalu mendengerkan pengendaranya. Helm ini telah mengantongi sertifikasi SNI untuk mengincar pasar motoris berbagai kalangan.

Dengan menawarkan program promo spesial selama GIIAS 2024 untuk semua tipe helmet penjualan mereka. Seorang sales SMK Helmet menyampaikan program promo tersebut, “Promo yang kami berikan berupa potongan harga untuk SMK Helmet serta Studds. Promo tersebut meliputi semua tipe helm yang kami tawarkan dengan potongan 15% hingga 20%.”

Selain potongan harga, booth SMK Helmet yang berlokasi di Hall 11 GIIAS 2024, juga menawarkan intercom merek Cardo yang dipromosikan dengan produk gratis yakni TWS JBL.

“Selain potongan helm, kami juga menawarkan intercom merek Cardo dengan promo spesial. Untuk setiap pembelian Cardo Packtalk Outdoor di GIIAS 2024, akan langsung mendapatkan TWS JBL Wave200. Serta, Cardo Freecom 4X mendapatkan official merchandise berupa Bantal Cardo seharga Rp. 700 ribu.”

Berbagai produk SMK Helmets yang ditawarkan di GIIAS 2024 yaitu, Titan Fiberglass, Stellar, Retro. Selama pameran berlansgung, helm SMK tipe Gullwing dan Flip-up banyak menjadi incaran pengunjung. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Wahana Honda Berikan Promo Spesial Bagi Pengunjung GIIAS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here