Kolaborasi ALVA dan AIZEN Siapkan 10.000 Sepeda Motor Listrik

0
ALVA Aizen motor listrik
ALVA dan Aizen salurkan 10.000 unit motor listrik untuk pelaku industri.

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor listrik ALVA dan AIZEN perkuat kemitraan dengan komitmen penyaluran akses finansial. Total 10.000 unit motor listrik disediakan untuk pelaku industri.

Pada Rabu (24/7/24), ALVA dan AIZEN memperkuat kemitraan strategis yang telah dijalin sejak tahun 2023 lewat penandatanganan nota kesepakatan (MoU) di GIIAS 2024.

Kemitraan ini menandai komitmen ALVA dan AIZEN untuk meningkatkan aksesibilitas sektor komersial terhadap kendaraan listrik roda dua hingga 10.000 unit kedepannya.

Melalui kemitraan terbaru yang diresmikan pada ajang GIIAS 2024 ini, ALVA dan AIZEN bertekad untuk mengatasi hambatan akses finansial demi mendorong pertumbuhan yang berkelanjutan. Hal ini bertujuan menyasar bagi berbagai pelaku usaha, sembari mendukung prinsip pemerintah berkomitmen mencapai Net Zero Emission (NZE) pada tahun 2060.

Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA mengatakan, “ALVA berkomitmen untuk menyediakan motor listrik yang cocok untuk berbagai kebutuhan. Lewat kemitraan kami dengan AIZEN sebelumnya, kami telah menyalurkan beberapa unit motor listrik ALVA untuk para pelaku industri ride hailing. Dan kedepannya kami optimis bahwa kemitraan ini bisa memfasilitasi agar motor listrik kami dapat diakses dan lebih terjangkau untuk kebutuhan komersial.”

Baca Juga: ALVA N3, Sepeda Motor Listrik Terbaru ALVA Hadir di GIIAS 2024 Siap Dipesan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here