Wahyu Nugroho Jadi Murid Valentino Rossi, Resmi Dikirim Yamaha

0

Para profesional balap dan fisik (fitness) merancang Master Camp untuk mendukung bintang-bintang muda Yamaha dengan meningkatkan teknik berkendara dan profesionalisme mereka secara keseluruhan.

Wahyu Nugroho sendiri mengungkapkan rasa bersyukurnya karena terpilih menjadi anak didik di Yamaha VR46 Master Camp.

“Alhamdulillah, yang pasti saya sangat bersyukur dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada Yamaha Indonesia karena sudah memberikan kesempatan istimewa ini kepada saya, dimana saya bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu yang sangat berharga. Saya akan berupaya maksimal memanfaatkan kesempatan kali ini yang bermanfaat juga untuk tampil di kejuaraan balapan yang saya ikuti,” ungkap Wahyu Nugroho, pembalap Yamaha Racing Indonesia yang tahun ini tampil di Asia Road Racing Championship.

Pembalap asal Boyolali Jawa Tengah itu akan berlatih di VR46 Motor Ranch milik Valentino Rossi dan beberapa lokasi training VR46 Rider Academy lainnya.

Pembalap-pembalap pilihan ini juga akan mencoba sirkuit di Pomposa dengan YZF-R3, dan di Mini Supermoto Jeepers Park dengan memakai MiniGP YZ85. Bakal semakin seru karena akan bergabung dengan beberapa senior VR46 Riders Academy untuk sejumlah latihan personal.

Peserta juga akan berlatih di Fisio Gym dan belajar mengenai eSport MotoGP yang diajarkan oleh Lorenzo “Trastevere73” Daretti dari Monster Energy Yamaha MotoGP. (Yuka/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here