Ryu di GIIAS 2024 Tampilkan Tools Incaran Konsumen

0
Ryu di GIIAS 2024
Ryu di GIIAS 2024 tampilkan tools dan edukasi penggunaannya yang efisien. Foto: ryu

NaikMotor – Ryu Powertools, hadir di GIIAS 2024 menampilkan berbagai perkakas otomotif lengkap. Ryu di GIIAS 2024 tampilkan tools incaran konsumen.

Ryu tak hanya tampilkan berbagai tools keperluan otomotif lengkap di pameran, tetapi juga menampilkan demonstrasi penggunaan alat-alat tersebut secara proper oleh tim ahli.

“Kehadiran Ryu Powertools di GIIAS adalah bukti komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menyediakan alat-alat terbaik bagi para profesional dan penggemar otomotif”, ujar Suhendi Brand Marketing Manager Ryu Powertools.

Pada pameran GIIAS 2024 Ryu Powertools membawa perkakas-perkakas otomotif yang menjadi incaran para konsumen seperti Impact Wrench, Angle Grinder, Air Compressor, Pressure Washer, Polisher, Heat Gun, Blower dan varian unit Cordless (sumber energi baterai).

Selain itu Ryu juga membawa produk unggulannya yakni Pressure Washer 100 Bar tipe RPW 100. Produk untuk mencuci sepeda motor dengan optimal karena bertekanan. Adapun kelebihan dari produk ini adalah memiliki tekanan 100 bar sehingga mampu menghilangkan kotoran yang membandel dengan mudah dan berdesain kompak. (Rls/NM)

Baca Juga: Tekiro Rexco Ryu Gelar Lomba Foto Instagram untuk Wartawan dan Blogger!

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here