Honda-Japan Post Menang di Suzuka 8Hours 2024, Diperkuat Johann Zarco

0
Honda-Japan Post Menang
HRC memenangkan balapan ketahanan Suzuka 8Hours 2024. Foto: HRC

Honda-Japan Post Menang di Suzuka 8Hours 2024, Diperkuat Johann Zarco

NaikMotor – Honda Racing Corporation (HRC) yang didukung Japan Post berhasil memenangkan balapan ketahanan di Suzuka. Dengan Honda-Japan Post menang di Suzuka 8Hours 2024 berarti HRC telah mencatatkan kemenangan ke-3 kalinya berturut-turut

Selain itu, kemenangan Honda di Suzuka 8Hours 2024 juga menjadi catatan ke-30 selama partisipasi HRC di event ini. Tim HRC bersama Japan Post meraih kemenangan di Coca-Cola Suzuka 8 Hours Endurance ke-45 itu dengan Pembalapnya: Takumi Takahashi, Teppei Nagoe, dan pembalap MotoGP Prancis Johann Zarco.

Sebanyak 46 tim berbaris di grid untuk putaran ke-3 FIM Endurance World Championship 2024, siap berkompetisi di salah satu sirkuit paling ikonik di motorsport. Di antara mereka, sembilan belas tim menggunakan motor balap Honda, dengan lima tim finis di sepuluh besar.

Pada sesi pemanasan yang digelar pagi hari, Tim HRC bersama Japan Post menduduki puncak catatan waktu dengan waktu putaran 2:06.336.

Balapan sendiri dimulai pada pukul 11.30 (waktu setempat) dalam kondisi yang sangat panas dan sangat lembap, dengan suhu 37ºC.

Baca Juga: Pembalap AHRT Raih Podium Suzuka 4 Hours 2023

Honda-Japan Post Menang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here