GIIAS 2024 Sediakan Lebih dari 150 Unit Kendaraan untuk Dijajal Pengunjung

0

Bagi pengunjung yang ingin mencoba unit kendaraan test drive, wajib mengisi data diri pada system yang telah disiapkan oleh penyelenggara. Selanjutnya pengunjung juga wajib memiliki SIM aktif sesuai unit yang ingin dijajal di area test drive atau test ride.

Selama mengendarai unit test drive, pengunjung wajib mengikuti peraturan yang berlaku seperti mematuhi rambu lalu lintas. Sedangkan, test ride diharuskan menggunakan peraga keselamatan yaitu helm, celana panjang dan sepatu, serta tidak melebihi kecepatan yaitu 40km per jam.

Dukungan untuk GIIAS 2024 juga terus digaungkan dari pihak sponsor. Astra Financial kembali hadir sebagai platinum sponsor GIIAS 2024 bersama FIFGROUP. Juga Astra Credit Companies, Toyota Astra Finance Services, Asuransi Astra, Astra Life, AstraPay, Maucash, Moxa, SEVA dan BANK SAQU by Bank Jasa Jakarta.

Selain itu, GIIAS 2024 juga didukung Powered by Pertamina, OLXmobbi yang merupakan bagian dari grup Astra sebagai Official Trade in Partner. Serta sponsor lainnya yaitu GT Radial, JKIND, Protera, Astra Honda Motor, SupercHallenge, Le Mineralle, Teh Pucuk Harum, Kahf dan Grab.(Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here