GIIAS 2024 Sediakan Lebih dari 150 Unit Kendaraan untuk Dijajal Pengunjung

0

GIIAS 2024 Sediakan Lebih Dari 150 Unit Kendaraan Untuk Pengunjung Jajal

  • Test drive Nusantara Hall ICE, BSD. Berlokasi di Loading Dock Nusantara Hall ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu BMW, Mini dan Volvo. Test drive Hall 11 ICE, BSD. Berlokasi di area Outdoor Hall 11 ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu BAIC.
  • Test Ride. Berlokasi di area Outdoor Hall 11 ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi yaitu Harley Davidson, AHM, Vespa Piaggio, Aprilia, Motoguzzi. Serta Volta, Royal Alloy, Scomadi, Royal Enfield, Scomadi, ZPT, Pacific, Alva, Kupprum, ION Mobility dan Polytron.
  • Pada penyelenggaraan yang ke 31 kali ini, GIIAS menghadirkan fitur unggulan test drive yaitu area Water Obstacle dan Articulation Obstacle.  Area New and Improve Water Obstacle dihadirkan untuk lebih meyakinkan pengunjung akan teknologi elektrifikasi kendaraan listrik.

    Berlokasi di area Loading Dock hall 7, merek-merek yang turut berpartisipasi pada area ini adalah BYD, GAC Aion, Chery, MG, VinFast dan Wuling.  Sementara itu, di area Loading Dock hall 7 hadir terbaru yaitu Articulation Obstacle untuk menguji durabilitas dan performa off-road.

    Baca Juga: Sederet Fasilitas Guna Kebutuhan Para Pengunjung GIIAS 2024

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here