GIIAS 2024 Sediakan Lebih dari 150 Unit Kendaraan untuk Dijajal Pengunjung

0
GIIAS 2024 Sediakan Lebih Dari 150 Unit Kendaraan Untuk Pengunjung Jajal
GIIAS 2024 Test Ride dan Test Drive. Foto: GIIAS

NaikMotor – GIIAS 2024 mengundang pengunjung untuk merasakan keseruan dalam menjelajahi area test drive yang menawarkan pengalaman langsung akan teknologi terbaru dalam dunia otomotif. Ada 4 lokasi Test Drive dan Ride di ICE BSD City, Kab Tangerang itu.

Area test drive di GIIAS 2024 merupakan platform yang ideal bagi pengunjung untuk mencoba berbagai model kendaraan dari berbagai merek ternama. Dari kendaraan listrik hingga yang bertenaga bensin, pengunjung dapat merasakan performa, kenyamanan, dan inovasi yang ditawarkan oleh setiap kendaraan.

Dengan jumlah total peserta terbanyak tahun ini, GIIAS 2024 menghadirkan area test drive lebih besar. Total lebih dari 150 unit kendaraan test drive dan lebih dari 25 unit kendaraan test ride yang dapat dijajal langsung oleh pengunjung.

Dari data registrasi yang terhimpun, total hampir 7000 trip unit test drive dan test ride yang sudah dijajal pengunjung sampai hari ke-4 pameran diselenggarakan.

Berikut adalah detail lokasi dan peserta Test Drive dan Test Ride GIIAS 2024 yang perlu diketahui pengunjung GIIAS 2024:

  • Test drive A. Berlokasi di Loading Dock Hall 2 – 3A ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi. Yaitu Audi, BYD, Citroen, DFSK, GAC Aion, GWM, Isuzu, Jetour, KIA, Mercedes Benz, Nissan,  Seres, VinFast dan Volkswagen.
  • Test drive B. Berlokasi di Loading Dock Hall 6,8 & 9 ICE, BSD dengan merek kendaraan yang berpartisipasi. Yakni Chery, Daihatsu, Honda, Hyundai, Mazda, MG, Mitsubishi Motors, Neta, Porsche, Subaru, Suzuki dan Wuling.
    Baca Juga:Honda Motocompacto, Bisa Dijajal Tapi Tidak Dijual di GIIAS 2024

    GIIAS 2024 Sediakan Lebih Dari 150 Unit Kendaraan Untuk Pengunjung Jajal

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here