Piaggio Bawa Vespa Sprint dan Primavera Baru di GIIAS 2024

0
Piaggio Vespa Primavera Vespa Sprint GIIAS 2024

NaikMotor – Piaggio Indonesia turut berpartisipasi membawa Vespa Sprint dan Vespa Primavera terbaru di GIIAS 2024. Di pameran Piaggio Indonesia juga menampilkan model Vespa, Piaggio, Moto Guzzi, dan Aprilia.

Beberapa model Piaggio Group itu dibawa di GIIAS 2024, termasuk lini terbaru Vespa Sprint dan Primavera yang membawa banyak perubahan untuk tahun 2024 ini.

“Pada GIIAS 2024, kami membawa seluruh lini Piaggio Group dan mengajak para pencinta dunia otomotif untuk benar-benar Discover the Piaggio Group’s Iconic Brand. Beragam kendaraan khas Italia ini menawarkan solusi mobilitas roda dua penuh gaya dengan banyak pilihan, mulai dari skuter 125cc hingga motor besar berkapasitas mesin 850cc,” ujar Ayu Hapsari, BTL, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

“Namun, yang sangat spesial dalam gelaran kali ini adalah kehadiran produk terbaru dari Vespa, yakni Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru,” imbuh Ayu Hapsari.

Vespa Primavera dan Vespa Sprint terbaru membawa banyak detail pembaruan baik dari sisi desain dan teknologi, antara lain dasi depan khas Vespa, desain kaca spion, desain lampu belakang LED, serta handgrip yang lebih ergonomis dan fungsional.

Desain jok, pelek serta detail decal stiker baru juga ada pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint seri S. Terdapat pilihan warna baru pada Vespa Primavera dan Vespa Sprint, yaitu Green Magnetico dan Yellow Curioso pada Vespa Primavera S, dan warna Blue Elettrico serta Green Ambizioso pada Vespa Sprint S.

Baca Juga: Vespa Primavera dan Sprint 2024 Tampil Baru, Ini Ragam Fiturnya

Piaggio Vespa Sprint Vespa Primavera GIIAS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here