Honda Motocompacto, Bisa Dijajal Tapi Tidak Dijual di GIIAS 2024

0

Kendaraan ini menggunakan rangka dan roda aluminium yang diberi perlakuan panas yang kuat, lampu depan dan lampu belakang LED yang terang, reflektor samping, dan lingkaran kunci baja yang dilas pada penyangga yang kompatibel dengan sebagian besar kunci sepeda.

E-Scooter Honda Motocompacto menawarkan kepraktisan dalam hal mobilitas dimana kendaraan ini berdesain ramping, ultra-compact yang membuatnya dapat dilipat serta rendah emisi. Motocompacto memiliki kapasitas daya baterai 6.8Ah dan memiliki waktu pengisian baterai selama 3.5 jam dengan daya 110v. Skuter listrik ini menggunakan motor hub 490 watt dengan kecepatan maksimum 24 km per jam serta jarak maksimum yang dapat ditempuh sejauh 20 km.

Motocompacto dapat dilipat menjadi kemasan yang rapi untuk ditempatkan di bagasi. Ukurannya 742 mm x536 mm x94 mm dan beratnya sekitar  20 kg, sehingga layaknya seperti koper.

Di GIIAS 2024, Motocompacto muncul di booth Honda Prospect Motor, APM mobil Honda yang bisa dijajal oleh pengunjung. Sayangnya, Motocompacto tidak dijual langsung oleh mereka dan bisa memesan langsung via online bagi konsumen yang tertarik, https://motocompacto.honda.com/

Saat dicoba, naik skuter listrik ini layaknya mengendarai otoped namun punya bodi square dengan tempat duduk yang mungil serta footstep lipat. Dengan dua riding mode, skuter lipat ini tidak butuh waktu lama untuk melajukannya di area test ride. Mode pertama bisa sampai 18 Km/jam dan riding mode kedua bisa tembus 25 Km/jam dengan model penggerak roda depan. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here