HOW Luncukan Koleksi Mini Merchandise, Terapkan Gaya Street Wear

0
HOW Luncukan Koleksi Mini Merchandise, Terapkan Gaya Street Wear
Koleksi Terbaru Human On Wheels. Foto: HOW

NaikMotor – Menyambut semangat gaya hidup urban dan penggemar streetwear, HOW (Human on Wheel) dengan bangga mengumumkan peluncuran koleksi mini merchandise-nya. Apparel baru HOW itu disebutkan mencerminkan jiwa para wheelers di mana saja.

Human on Wheels adalah media kreatif yang digerakkan oleh komunitas dengan misi untuk menyatukan komunitas di jalanan. Serta menciptakan pengalaman yang lebih baik di jalan untuk peradaban yang lebih baik di masa depan. HOW percaya manusia adalah wheelers yang menginspirasi perubahan positif dalam masyarakat dan lingkungan.

HOW Luncukan Koleksi Mini Merchandise, Terapkan Gaya Street WearDirancang untuk kenyamanan dan gaya, setiap item mencerminkan komitmen HOW terhadap originalitas dan sebuah komunitas. Menampilkan logo merek khas hingga kebutuhan sehari-hari yang kasual. Rangkaian apparelnya mencakup t-shirt, jaket kerja, topi, dan tas bindle. Semuanya dibuat dengan mempertimbangkan perjalanan berkendara yang modern.

Untuk mengetahui lebih lengkap koleksinya, mengenai harga dan ketersedian. Sobat motois dapat langsung menghampiri akun Instagram @how.supply, atau mengunjungi halaman www.humanonwheels.id. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga:JPX Helmet X MoVe Indonesia, Kolaborasi Helm Half-Face Spesial Khusus Membernya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here