Untuk Charging Boost dan Bengkel Perawatannya, ALVA Gandeng Jenama Ternama ini

0
Untuk Charging Boost dan Bengkel Perawatannya, ALVA Gandeng Jenama Ternama ini
ALVA gandeng Voltron, Pizza Hut Indonesia dan Kopi Kenangan untuk charging boost. Foto: alva

NaikMotor – Pabrikan sepeda motor listrik ALVA berkolaborasi dengan pihak ke-3 untuk penyediaan tempat charging dan bengkel perawatan. Untuk Charging Boost dan bengkel perawatan ALVA gandeng jenama ternama di Indonesia.

Kolaborasi itu diumumkan di gelaran GIIAS 2024. ALVA gandeng jenama ternama seperti Voltron untuk penyediaan charger, Pizzza Hit Indonesia dan Kopi kenangan untuk lokasi charger station, serta Otoklix, SiTepat, dan Mister sebagai bengkel rekanan perawatan ALVA.

Putu Yudha, Chief Marketing Officer ALVA, menjelaskan, “Dengan peluncuran motor listrik ALVA Cervo yang dilengkapi dengan boost charge, ALVA telah mengembangkan teknologi ALVA Boost Charge Station untuk memberikan pengalaman pengisian daya yang lebih cepat dan efisien bagi pengguna kendaraan listrik. Kolaborasi yang dijalin dengan Voltron bersama Pizza Hut Indonesia dan Kopi Kenangan.”

Putu Yudha membeberkan, “Tentunya merupakan bagian dari langkah strategis untuk memastikan bahwa kemampuan tersebut didukung dengan persebaran infrastruktur boost charge station yang tersedia di berbagai lokasi strategis.”

“Saat ini ALVA sudah membangun 10 titik ALVA Boost Charge Station, dimana sepanjang tahun 2024 akan ditambah menjadi total 50 titik ALVA Boost Charge Station. Selain jaringan Boost Charge Station, ALVA juga akan mengembangkan solusi Charging Station lainnya,” tutup Putu Yudha.

Baca Juga: ALVA Luncurkan 2 Varian Cervo di GIIAS 2024, Lengkap dengan Boost Charge Station

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here