Race2 WorldSBK 2024 Ceko, Razgatlioglu Catat Hattrick ke-3

0
Race2 WorldSBK 2024 Ceko
Race 2 WorldSBK 2024 di Autodrom Most, Ceko. Foto: worldsbk

NaikMotor – Pembalap Superbike BMW Motorrad mencatatkan hattrick ke-3 di Autodrom Most, (21/7/2024). Toprak Razgatlioglu memenangkan Race2 WorldSBK 2024 Ceko yang menandai pencapain itu.

Di Race 2 itu Razgatlioglu pada akhir balapan harus menyingkirkan Pembalap Aruba. it-Ducati, Nicolo Bulega dengan selisih lebih dari tiga detik. Setelah Rekan Bulega,Alvaro Bautista terjatuh

Seperti di Superpole, Bulega-lah yang memimpin lebih awal, dan Razgatlioglu membutuhkan waktu hingga lap kelima untuk menemukan jalannya ke depan. Namun begitu dia melakukannya, Bulega tidak membalas.

Rupanya Bulega sudah merasa nyaman di posisi kedua, tetapi tidak cukup cepat untuk membuat Razgatlioglu merasa tidak nyaman di depan. Kejadian serupa saat WorldSBK Inggris, Bulega hanya mencoba membuktikan kalau ia adalah pesaing terdekat Razgatlioglu.

Sementara Razgatlioglu mencatatkan kemenangan ke-51 dalam karirnya, mantan rekan setimnya di Yamaha, Andrea Locatelli meraih podium pertamanya sejak Australia di tempat ketiga. Dia melewati Rekan Razgatlioglu, Michael van der Mark untuk mencapainya, dengan pembalap Belanda itu berakhir di posisi kelima, setelah dilampaui oleh Pembalap GRT, Remy Gardner juga.

Baca Juga: Race1 WorldSBK 2024 Ceko, Mantan Pembalap MotoGP Podium

Race2 WorldSBK 2024 Ceko

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here