Komunitas MainCantik Bicara Safety di Booth AOP GIIAS 2024

0
TalkShow Komunitas MainCantik di Booth AOP GIIAS 2024, Bahas Penggunaan Aki
Talkshow MainCantik di Booth AOP GIIAS 2024. Foto: Alvito

NaikMotor – Komunitas MainCantik mampir ke booth Astra Otoparts di GIIAS 2024, berbagi pengalaman berkendara dengan para pengunjung. 

Pameran otomotif berskala global, GAIKINDO Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2024 memasuki hari ke-empat penyelenggaraannya. Keseruan semakin dirasakan oleh para pengunjung di weekend pertamanya.

Berbagai peserta pameran terus memeriahkan dengan menyodorkan program-program menariknya. Salah satunya booth Astra Otoparts Tbk, yang mengajak para ladybikers dari komunitas MainCantik. Komunitas pecinta roda dua yang beranggotakan wanita-wanita cantik yang dipelopori oleh Poppy Sovia.

Bertempat di Selasar Hall 10 ICE-BSD City, geng MainCantik mengajak para pengujung GIIAS 2024 untuk talk show membahas pengalaman berkendara dengan sparepart berkualitas dari AOP.

Acara yang dimulai pada Minggu (18/07) pukul 16.00 WIB, menarik banyak pengunjung untuk mengetahui bagaimana pengalaman dari anggota MainCantik. Alwi salah satu pengunjung GIIAS, turut melontarkan pertanyaan mengenai tips menghindari kecelakaan saat berkendara bagi lady bikers.

“Tips yang paling utama adalah safety riding tentunya. Dengan konsentrasi saat berkendara, sering-sering lihat spion, mematuhi rambu-rambu lalu lintas, serta menjaga kondisi kendaraan tetap prima,” ungkap Poppy Sovia menjawab pernyataan Alwi.

Baca Juga: Astra Otoparts Gelar Diskon 10% di GIIAS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here