Produk Baru Nine di GIIAS 2024, Disertai Promo

0
Nine di GIIAS 2024
Nine di GIIAS 2024, bawa produk baru dan promo di medsos. Foto: nine

NaikMotor – Nine Autoseries produk PT. Sembilan Autoseries Indonesia hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 di ICE BSD, Tangerang yang berlangsung sampai 28 Juli. Nine di GIIAS 2024 hadirkan produk baru dan promo.

Produsen aftermarket lampu otomotif LED di GIIAS 2024 bawa produk baru. Di antaranya pada kategori Biled pada NINE Luximos Seri PB, PF, dan BP1 yang dijual mulai dari Rp200 ribu. Lampu LED yang bisa difungsikan sebagai lampu utama maupun foglamp.

Selain itu, ada juga produk upgrade lampu flood atau sorot atau tembak yaitu NINE Luminosled seri Q dan Luximos Led seri R. Kini produk menggunakan lensa yang sudah blue lens dengan power yang lebih besar dari generasi sebelumnya. Ditambahkan pula Devil Eye yang membuat tampilan lampu makin keren dan menarik.

Sementara pada seri brand klakson, NINE juga memperkenalkan Sub Brand Soundblax dengan suara yang lebih gahar.

“Nine Autoseries akan terus memberikan kejutan dan inovasi produk-produk terbaru untuk kedepannya, dan kami tidak akan berhenti sampai disini, karena akan ada sub brand baru untuk karpet mobil yang kami namakan Optimus, saat ini sudah bisa di order secara langsung.” ujar Verianes, Brand Marketing Manager Sembilan Autoseries Indonesia.

Baca Juga: Nine Membawa Lampu Tembak Terintegrasi dengan Lampu Sein Plug n Play

Nine di GIIAS 2024

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here