Perayaan HUT RORI ke-8 Digelar di Jakarta, Dimeriahkan Tipe-X

0
Perayaan HUT RORI ke-8
Anindya DwiAsti

“Begitu juga yang dilakukan RORI Chapter Jakarta pada bulan Juni 2024, yang melakukan Charity Program atas musibah Sumatra Barat bersama Sekolah Relawan sebagai bentuk kepedulian sosial RORI,” jelasnya saat press conference 8Citing RORI di Jakarta, (20/7/2024), yang disertai potong tumpeng dan santunan kepada anak yatim.

“Sementara pada perayaan ulang tahun kali ini, diawali dengan Rolling Thunder dari Monumen Gedung Joang 45 dan berakhir di Cibis Park Jakarta Selatan. Peserta anggota RORI sekitar 200-an yang akan Rolling Thunder,” paparnya.

“Nanti para peserta Rolling Thunder akan di sambut dengan tari-tarian tradisional Betawi, dan dilanjutkan dengan kegiatan di dalam venue yang di desain bernuansa pesta rakyat yang tentunya akan menyediakan makananan dan minuman khas Betawi seperti Kerak Telur, Selendang Mayang, Gulali, Kue Cubit, Kue Pancong, Putu Mayang, Es Goyang dan Bir pletok.”

Perayaan HUT RORI ke-8

“Pada kesempatan tersebut juga akan dilakukan Penetapan Presiden RORI perioda 2024-2026 yang terpilih melalui Pemilu di bulan Juni 2024. Sesuai dengan tema Tribute to Communities, pada event kali ini RORI turut mengundang 40 Komunitas Motor yang akan diberikan plakat RORI’s Tibute to Communities sebagai bentuk apresiasi atas kebersamaan selama 8 tahun RORI berdiri”

“Di puncak acara, sebagai bentuk persembahan untuk seluruh komunitas yang hadir akan tampil Band Tipe-X yang sudah legendaris dengan lagu-lagunya yang beraliran SKA,” pungkas Didi.

Kegiatan perayaan sewindu RORI ini semakin istimewa dengan dukungan Royal Enfield Asia Pacific dan Nusantara RE sebagai main dealer di Indonesia. Anindya Dwiasti, Royal Enfield Asia Pacific Marketing menyatakan, “RORI menjadi bagian penting RE sebab mereka adalah para pengguna langsung. Tentunya suara mereka akan menjadi masukan yang baik bagi kami. Selanjutnya mereka akan menjadi panutan para pengguna RE.” (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here