Perayaan HUT RORI ke-8 Digelar di Jakarta, Dimeriahkan Tipe-X

0
Perayaan HUT RORI ke-8
Potong tumpeng HUT RORI ke-8 untuk Presiden RORI baru. Foto: afid

NaikMotor – Royal Riders Indonesia (RORI) akan merayakan HUT ke-8 di Jakarta dengan mengusung tema Tribute to Communities. Perayaan HUT RORI ke-8 digelar di wilayah mother chapter, Jakarta.

Perayaan HUT RORI ke-8 akan berlangsung 27 Juli 2024 di CIBIS Park pukul 18.30 WIB. Hari jadi komunitas pengguna Royal Enfield itu sebenarnya jatuh pada tanggal 16 Juli.

Pada perayaan 8Citing RORI akan digelar berbagai program yang pada intinya mengangkat budaya dan kearifan lokal Betawi Jakarta sebagai mother chapter. Seperti layaknya program kepedulian yang selalu disertakan dalam kegiatan RORI.

Namun, sebelum perayaan RORI telah menggelar pre-event mandatory yang dilaksanakan chapter dan sub chapter yang kini telah berjumlah 24.

Ketua Pantia HUT ke-8 RORI, Didi menyatakan, “Sebelum acara puncak di CIBIS Park, sebelumnya kita gelar pre-event. Pada kegiatan tahunan Rock n Ride di bulan Februari 2024 yang di laksanakan di Desa Wisata Kopeng Jawa Tengah dan dihadiri anggota seluruh Indonesia, RORI melibatkan komunitas Sadar Wisata dan Penggiat Budaya di wilayah tersebut.”

Baca Juga: Peresmian Royal Enfield Bali Menjadi Dealer Eksklusif ke-7, Sekaligus Perayaan HUT RORI
Perayaan HUT RORI ke-8
Press Conference perayaan HUT RORI ke-8

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here