Astra Otoparts Gelar Diskon 10% di GIIAS 2024

0
Astra Otoparts Gelar Diskon
Astra Otoparts tampilkan booth tematik di GIIAS 2024 di selasar Hall 10 ICE BSD City. Foto: afid

NaikMotor – Memeriahkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, produsen komponen otomotif ini menggelar promo untuk konsumennya. Di GIIAS 2024 Astra Otoparts gelar diskon 10% untuk semua komponen yang diproduksinya.

Di GIIAS 2024, Astra Otoparts hadir di Selasar Hall 10 dengan booth terbagi dalam berbagai tema. Mulai dari elektrifikasi dengan Astra Otopower, High Performance yang menampilkan produk motorsport seperti Pirelli dan Aspira Premio, 50 tahun GS Astra, dan produk untuk penggunaan harian.

Ika Putri, Digital and CX Department Head PT Astra Otoparts Tbk, menyatakan (18/7/2024), “Sebagai produsen produk part otomotif aftermarket berkualitas setara OEM, tentu kami hadir di pameran terbesar ini. Untuk memeriahkannya kami menampilkan berbagai produk secara tematik.”

Ika melanjutkan, “Khusus pengunjung GIIAS 2024 kami hadirkan promo utama, yaitu diskon 10% untuk all item. Transaksinya kami arahkan di aplikasi astraotoshop, dengan promo tambahan bebas ongkir untuk nilai transaksi di bawah Rp75 ribu.”

“Itu belum termasuk promo tambahan pada produk-produk tertentu. Seperti untuk pembelian pelumas Aspira kemasan 0,8L untuk sepeda motor akan diberikan gratis gear oil Shell,” imbuhnya.

Baca Juga: GS Astra x Darbotz, Kemasan Spesial Karya Seni di Usia 50 Tahun

Astra Otoparts Gelar Diskon

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here