Dengan Paket Sewa Baterai ECGO5 Jadi Rp2,9 Juta, ECGO3 Rp4,9 Juta Hanya untuk 2.000 Unit

0

ECGO3 dan ECGO5

Jika dibandingkan dengan harga bensin, satu kilometer memerlukan biaya 300 rupiah, sehingga biaya bulanan paket baru ECGO hanya 1/3 dari sepeda motor berbahan bakar bensin.

ECGO menawarkan charger kepada pelanggan untuk mengisi baterai di rumah, dan juga charger cepat sebagai opsi untuk upgrade. ECGO juga menawarkan layanan Swap Baterai / Tukar Baterai untuk semua pelanggan yang membeli paket ini.

ECGO hanya akan meluncurkan 2.000 unit untuk paket baterai subscription ini, dan mulai menjual produk pada tanggal 20 Juli 2024 mulai pukul 10.00 WIB. Semua orang dapat memesan dan membeli produk di website ECGO www.ecgoevmoto.com atau menghubungi layanan pelanggan ECGO melalui whatsapp Customer Service ECGO.

“Jika paket ini diterima dengan baik oleh pelanggan, kami akan mengatur peluncuran lainnya di masa depan, target kami adalah setiap orang Indonesia dapat memiliki motor listrik mereka sendiri,” kata William Teng.

Dengan paket baru itu, ECGO5 hanya perlu Rp2,9 juta dan ECGO3 Rp4,9 juta. Keduanya dalam harga off the road.

Ke depannya, ECGO berencana meluncurkan 1.000 Stasiun Penukaran Baterai dalam dua tahun ke depan di 50 kota di seluruh Indonesia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here