Dengan Paket Sewa Baterai ECGO5 Jadi Rp2,9 Juta, ECGO3 Rp4,9 Juta Hanya untuk 2.000 Unit

0
ECGO5 Jadi Rp2
ECGO3 dan ECGO5 dengan paket sewa baterai makin terjangkau. Foto: ecgo

NaikMotor – Produsen sepeda motor listrik pionir ini menghadirkan paket kepemilikan sepeda motor listrik dengan harga terjangkau. PT Green City Traffic menawarkan ECGO5 dan ECGO3 dengan harga mulai Rp2,9 jutaan.

Paket yang ditawarkan ECGO, berupa kepemilikan dengan sewa baterai. Kepemilikan model escooter ECGO yang popular itu bertujuan agar setiap orang kini mampu memiliki sepeda motor listrik.

William Teng, Founder dan CEO ECGO menyatakan, “Tujuan ECGO meluncurkan paket ini adalah agar motor listrik menjadi terjangkau untuk semua orang. Kami tahu, banyak orang Indonesia masih ingin memiliki sepeda motor untuk diri mereka sendiri.”

“Tetapi saat ini harga termurah untuk motor bensin berkisar 18 juta rupiah, masih terlalu mahal jika dibandingkan dengan pendapatan mereka. Di sisi lain, karena kebijakan subsidi pemerintah, impian memiliki sepeda motor untuk semua orang menjadi kenyataan.”

Berdasarkan paket baru ini, pelanggan perlu membayar biaya subscription baterai sebesar Rp200 ribu per bulan untuk quota 2.000 km/bulan, atau setara dengan Rp100 per kilometer.

Baca Juga: ECGo Gandeng Gotion untuk Penyediaan Baterai 1 Juta Ojol Bersepeda Motor Listrik

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here