Adira Finance di Danamon Expo 2024 Bawa Promo HUT ke-34, Termasuk Lunas Cicilan

0
Adira Finance di DXPO 2024
Adira Finance hadir di DXPO 2024, bawa promo cicilan lunas, dan potongan tenor. Foto: adira

NaikMotor – Perusahaan pembiayaan PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) hadir di Danamon Expo (DXPO) 2024, (18-21/7/2024). Adira Finance di DXPO 2024 membawa berbagai program pembiayaan dan promo dalam rangka HUT-nya yang ke-34.

Adira Finance di DXPO 2024 sebagai wujud komitmen grup mendukung pertumbuhan ekosistem otomotif Indonesia. Adira Finance merupakan anak perusahaan Danamon dan MUFG Group. DXPO 2024 digelar dalam rangka HUT Danamon ke-68 dengan tema “Grow with Danamon Group” ini berlokasi di Central Park Mall (Ground & Lower Ground Floor) pada 18 – 21 Juli 2024. DXPO menghadirkan solusi keuangan dan pembiayaan yang komprehensif serta mudah diakses bagi konsumen.

“Kami bersinergi dengan Danamon dan Home Credit Indonesia, didukung oleh MUFG serta mitra bisnis kami lainnya, menawarkan beragam program khusus yang menguntungkan bagi konsumen” ujar Harry Latif, Chief of Business & Portfolio Officer, PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance).

Lebih lanjut, Adira Finance bersama Danamon di DXPO menghadirkan pembiayaan kendaraan bermotor melalui produk unggulan KPM (Kredit Pemilikan Mobil/ Motor) Prima yang telah bekerja sama dengan lebih dari 20 dealer ternama untuk kendaraan roda empat (mobil) dan kendaraan roda dua (motor). Pengunjung bisa mendapatkan promo bunga spesial mulai 2,68% (tenor 12 bulan) dan biaya provisi 0% untuk kredit mobil.

Guna membantu pengunjung dalam menentukan pilihan kendaraan yang sesuai dengan kebutuhan, kami hadirkan fasilitas test drive di Area Lobby Laguna. Hanya dengan menunjukkan KTP dan SIM di meja registrasi yang terdapat di Terra Atrium. Selain kredit mobil, kami juga memiliki fasilitas kredit motor dengan penawaran hemat hingga 60 juta untuk tipe tertentu.

Baca Juga: JFK 2024: Solusi Pembiayaan Sepeda Motor di Kampung Adira, Catatkan 1.500 SPK Selama 3 Minggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here