Hanya 5 Unit di Indonesia, JLM Auto Luncurkan Harley-Davidson Hydra-Glide Revival di GIIAS 2024

0
Harley-Davidson Hydra-Glide Revival
Peluncuran Harley-Davidson Hydra-Glide Revival di GIIAS 2024. Foto: arif, afid

NaikMotor – Importir dan distributor resmi Harley-Davidson di Indonesia, JLM Auto bagian dari Inchcape Plc, luncurkan Harley-Davidson (H-D) Hydra-Glide Revival di GIIAS 2024. Di Indonesia hanya ada 5 H-D Hydra-Glide Revival dari 1.750 unit yang dibuat.

H-D Hydra-Glide Revival yang merupakan model ke-4 Harley-Davidson Icons Motorcycle Collection itu dibangun berdasarkan model Hydra-Glide pada 1950-an. Terinspirasi model tampil dalam film The Bikeriders, yang mengisahkan kebangkitan sebuah klub sepeda motor di Midwestern, Amerika Serikat. Film ini dirilis secara global termasuk di Indonesia pada tanggal 21 Juni 2024.

Khoo Shao Tze, Presiden Direktur Inchcape Indonesia mengungkapkan, “Di tahun ke-2 kepesertaan kami di GIIAS, kami membawa model yang spesial sebagai kejutan bagi pengunjung.”

“Tahun ini, kami dengan bangga mempersembahkan sejarah kebanggaan Harley-Davidson melalui Hydra Glide Revival yang legendaris. Harley-Davidson Hydra Glide adalah model sepeda motor yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1949,” imbuhnya.

Jerry Kertowidjojo, Presdir JLM Auto Indonesia menyatakan, “Hydra-Glide Revival ini dibangun persis seperti model Hydra-Glide pada 1955-an, semua part bahkan aksesori dibuat sama persis. Bedanya hanya di mesin dan manajemen mesin yang kini sudah injeksi dan komputer, serta fitur keamanan dan kenyamanan terkini.”

Baca Juga: JLM Auto Indonesia Hadirkan 5 Model Terbaru Harley-Davidson

Harley-Davidson Hydra-Glide Revival

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here