World Premiere Dua Model Scomadi Edisi Terbatas di GIIAS 2024, Nih Harganya!

0

Model khusus ini, terinspirasi oleh warisan balap yang telah bertahun-tahun menjadi semangat pendiri Scomadi, Frank Sanderson. Hadir dengan warna British Racing Green dengan garis-garis kuning, dan dan set corak livery Sandertune lengkap dengan nomor balap pilihan Frank “341”. Model ini hanya tersedia dalam 100 unit saja, dan dibandrol harga Rp. 116 Juta (OTR Jakarta).

Sedangkan model “Patriot Series” merupakan model yang menggabungkan elemen-elemen yang dilukis oleh tangan. Menampilkan tema desain peringatan ke-79 Kemerdekaan Indonesia, dengan lukisan Garuda dan bendera merah putih pada panel samping dan logo 79th di sayap depan. Model terbatas ini hanya diproduksi 79 unit, dengan bandrolan harga Rp. 105 Juta (OTR Jakarta).

Turut pula hadir di tengah-tengah peluncuran, seorang public figure juga pelopor dari komunitas Main Cantik yakni Poppy Sovia. Ia Mengungkapkan pengalamannya selama menggunakan Scomadi. “Saya sangat antusias dengan Scomadi karena sekarang saya memiliki pengalaman dan kesenangan berkendara dengan “Turismo Piccolo” saya berwarna Pink dan Putih. Bagi saya, berkendara dengan Scomadi itu punya rasa tersendiri yang bikin bahagia juga menarik perhatian banyak orang.” (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here