Pertamina Mandalika Racing Series 2024 Rd 3: Andi Gilang dan Galang Hendra Brilian

0
Andi Gilang memimpin klasemen Sport 250

Sedangkan di kelas bergengsi Sport 250, Andi Farid Izdihar atau Andi Gilang (Astra Motor Racing Team Yogyakarta) juga menorehkan prestasi cemerlang dengan mengantongi 50 poin. Di Superpole Race, Andi Gilang harus mengakui keunggulan Galang Hendra Pratama. Pada klasemen Sport 250, Andi Gilang berpeluang besar merebut titel Juara Nasional lebih awal dengan membukukan 140 poin mengungguli Felix Putra Mulya di urutan kedua dengan 76 poin serta Rey Ratukore (73 poin).

Duel Adenanta vs Veda Ega di kelas Supersport 600

Sementara di Kelas Supersport 600, M Adenanta Putra (Astra Honda Racing Team) memimpin klasemen dengan 166 poin dikuntit Dimas Ekky Pratama (116 Poin) serta Rheza Danica (95 poin). Adenanta menyelesaikan balapan dengan memenangi race pertama dan Superpole race serta podium kedua di race kedua.

Di kelas pendukung, balapan yang juga disokong oleh Honda, LFN, Pirelli,Yamaha, Aspira Premio, GS Astra, BRT Racing, BRT Electric, KYB, Cargloss, Arai Indonesia, YSS, Pikoli, MS Glow for Men, RCB, Uma Racing, MFZ Racing, Hydro Coco, Chemco, Nissin Samurai Brake dan Narmada makin diminati dari usia muda hingga kalangan hobi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here