Royal Enfield Shotgun 650 Meluncur di GIIAS 2024, Segini Harganya

0

Royal Enfield Shotgun 650 Meluncur di GIIAS 2024, Resmi Masuk Indonesia Segini Harganya

Anindya juga menjelaskan bahwa Shotgun 650 seperti kanvas kosong yang siap untuk dikostumisasi. Oleh sebab itu, peluncurannya dihadiri oleh Erlangga Djojosaputro dari Thrive Motorcycle yang juga ditunjuk untuk menuangkan karyanya di atas Shotgun 650 saat peluncuran di Bike Shed.

“Mulai dari Thrive yang punya sejarah panjang dengan Royal Enfield, SG650 ini sudah kita develop dari tahun lalu. Namun uniknya dari SG650 yang mengusung tema “Inspired by Custom. For Custom”, mereka cuma mengirimkan part-partnya saja ke kami. Seperti tangki bahan bakar, side panel, dan spakbor depan belakang. Di saat itu kami menjadi salah satu builder yang terpilih dari 8 builder di seluruh dunia untuk mengispirasikan style mereka di atas SG650,” ungkap Erlangga.

Mengenai harga, RE Shotgun 650 tersedia dalam tiga varian warna menarik. Untuk varian base disediakan warna Sheet Metal Grey yang dibandrol Rp. 237,8 Juta, Sedangkan varian Mid memiliki dua warna yakni Drill Green dan Plasma Blue yang ditawarkan seharga Rp. 241,5 Juta.

Sementara, varian teratas yang memiliki desain terdekat dengan konsep awal SG650 yakni warna Stencil White, dihargai Rp 245,3 Juta. Serta pula, semua model tersebut hadir dengan 2 tahun Road Side Assistance (RSA) Royal Enfield dan 3 tahun garansi. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here