ALVA Luncurkan 2 Varian Cervo di GIIAS 2024, Lengkap dengan Boost Charge Station

0
ALVA Luncurkan 3 Lini Sekaligus di GIIAS 2024, Perkuat Ekosistem Listrik Dengan ALVA Boost Charge Station
Peluncuran 3 Produk ALVA di GIIAS 2024. Foto: Alvito, Alva

NaikMotor – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, ALVA lifestyle mobility solution luncurkan tiga varian produk terbaru. Serta satu produk baru yang siap menjawab kebutuhan konsumen terkait dengan ‘Charge Anxiety’.

Peluncuran ini termasuk penambahan portofolio ke lini produk ALVA Cervo, yaitu ALVA Cervo Boost Charge dan ALVA Cervo Q. Kedua produk tersebut dilengkapi dengan adanya ALVA Boost Charge Station yang juga diresmikan ALVA di berbagai titik di area strategis. Mulai dari area Jabodetabek hingga kota-kota besar di Pulau Jawa dan Bali.

Peluncuran ketiga produk baru ini bertujuan untuk mengembangkan ekosistem kendaraan listrik yang lebih holistik dan ramah lingkungan. Serta menyediakan solusi mobilitas yang berkelanjutan dan sesuai kebutuhan konsumen. Purbaja Pantja, Chief Executive Officer ALVA mengungkapkan semangatnya dalam membawa lebih banyak lagi inovasi dari ALVA di era elektrifikasi ini.

“Dengan menghadirkan dua lini varian produk terbaru dari ALVA ini yaitu Cervo Boost Charge dan Cervo Q, ditambah dengan dukungan ekosistem terbaru kami yaitu Boost Charging Station. Kami yakin produk ini dapat menjawab tantangan “Charge Anxiety” yang kerap dihadapi konsumen dalam bertransisi ke kendaraan listrik. Hal ini diharapkan dapat menjawab kebutuhan konsumen di era elektrifikasi ini.”

Baca Juga:lAlva Permudah Konsumen, Gandeng Otoklix untuk Service

ALVA Luncurkan 3 Lini Sekaligus di GIIAS 2024, Perkuat Ekosistem Listrik Dengan ALVA Boost Charge Station

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here