Auto Gard Engine Flush di GIIAS 2024, Agar Ruang Mesin Bersih

0
Auto Gard Engine Flush
Produk perawatan mesin Auto Gard Engine Flush hadir di GIIAS 2024. Foto: afid

NaikMotor – Produsen perawatan kendaraan, PT Laris Chandra di GIIAS 2024 menghadirkan produk baru untuk perawatan mesin. Produk Auto Gard Engine Flush untuk membersihkan internal mesin dan penggerak.

Pada kendaraan bermesin seperti sepeda motor seringkali ruang mesin mulai dari kop silinder hingga bak oli crankshaft dan transmisi biasanya luput dari perawatan. Karena posisinya tertutup. Meskipun menggunakan pelumas yang bermutu baik, terkadang ada kerak oli membandel yang tidak terlarut oleh pelumas.

Ruang internal mesin yang kotor dengan kerak oli atau gum (sludge) akan membuat pembuangan panas tidak optimal. Bahkan, pelumasan antar komponen pun demikian.

Untuk itu Auto Gard menghadirkan produk pembersih ruang mesin, engine flush, AG-EF80 untuk sepeda motor dan AG-EF300 untuk mobil.

Jimmy, Brand Strategies Auto Hard dan Turtle Wax PT Laris Chandra menyatakan, “Perawatan internal mesin sering terlupakan, maka kami hadirkan produk perawatan untuk memudahkan perawatannya. Auto Gard Engine Flush tersedia ukuran 80ml untuk sepeda motor, dan 300ml untuk mobil.”

Baca Juga: Panel Bodi Kasar Motor Jadi Hitam Kembali dengan Produk Turtle Wax ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here