Vinales Masih Galau Pilih Suzuki Atau Yamaha

0
61
Maverick_Vinales_MotoGP_Spanyol_2016
Maverick Vinales belum menentukan keputisan bertahan di suzuki atau ke Yamaha pada tahun depan. Foto: Crash

Jerez (naikmotor) – Maverick Vinales mengaku ingin menjernihkan pikirannya terkait kabar keinginan Yamaha untuk merekrutnya musim depan. Menurutnya, ia masih membutuhkan waktu untuk menentukan masa depannya.

Pembalap muda asal Spanyol tersebut dihadapkan pada dua pilihan untuk musim depan. Pilihan itu yakni bertahan atau menempati posisi yang akan ditinggalkan Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha.

“Saya ingin menjernihkan segalanya secepat mungkin karena Lorenzo sudah membuat keputusan dan sekarang saya pikir penting untuk giliran saya dan berkonsentrasi ke balapan,” kata Vinales pada Crash.

Peraih Rookie of the Year musim lalu tesebut menambahkan, apabila dirinya minder melihat hasil yang didapatkan Yamaha. Tak ayal, ia masih yakin dengan apa yang diberikan  Suzuki padanya.

“Karena ketika Anda melihat finis satu-dua (Yamaha), kemudian saya dan Aleix berada di posisi lima dan enam, Anda akan berpikir, tapi saya percaya pada Suzuki karena masih bisa memperlihatkan sesuatu kepada saya,” pungkas riedr berusia 21 tahun tersebut. (Wl/nm)

LEAVE A REPLY

*