Federasi Supra Indonesia Genap 2 Dekade, Gelar JamNas Dihadiri 1.600 Member

0

Federasi Supra Indonesia Genap 2 Dekade, Gelar JamNas Dihadiri 1600 Member

Dalam rangkaian Jambore dan perayaan 2 Dekade, FSI juga mengadakan aksi sosial berupa melakukan penanaman bibit Pohon Alpukat di desa Kadirejo, Karanganom Klaten. Dilanjutkan dengan Rolling City lalu menuju kembali ke Gor Parikesit, untuk melakukan Ceremony pembukaan acara Jambore dan Perayaan 2 Dekade FSI.

Setelah tiba di venue acara teman-teman FSI disambut oleh Tarian Gedruk Arjuno Ireng, salah satu kesenian Khas kota Klaten. Selain itu, sambutan-sambutan oleh Ketua regional Jateng-DIY Bro. Angga dan Ketua Umum FSI Bro. Hery Mulyanto, mengucapkan Terima kasih kepada para sesepuh, Pendiri FSI dan para anggota yang sudah mendirikan serta merintis dan mempertahankan FSI sampai sekarang.

Turut hadir diacara tersebut yakni perwakilan dari Pihak Maindealer Honda Jawa Tengah PT. Astra Honda Semarang Bpk. Rendy Pradipta selaku PIC Honda Community Jawa Tengah. Tidak lupa juga mengucapkan Selamat Anniversary yang ke-20, FSI semoga makin solid, Kompak, Jaya Selalu dan menjadi Organisasi yang berguna bagi masyarakat sekitar.

Banyak keseruan di Jambore ini seperti Games, Hiburan dan Kontes Modifikasi yang diikuti 50 peserta modifikator dari member FSI. Terdapat 4 kategori penilaian dalam Kontes Modifikasi yang mengaju pada Regulasi dari Honda Modification Contest. Yang mana mengarahkan modif dengan aturan agar tetap layak dan aman dikendarai di jalan raya. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here