Federasi Supra Indonesia Genap 2 Dekade, Gelar JamNas Dihadiri 1.600 Member

0
Federasi Supra Indonesia Genap 2 Dekade, Gelar JamNas Dihadiri 1600 Member
Federasi Supra Indonesia Genap 2 Dekade, Gelar JamNas Dihadiri 1600 Member. Foto: FSI

NaikMotor – Federasi Supra Indonesia gelar Jambore Nasional dan Perayaan 2 Dekade, Klaten di banjiri 1600 member. Ada kontes modifikasi dengan aturan dari Honda Modification Contest, mengharuskan kendaraannya layak dan aman di jalan raya.

Setelah tahun lalu sukses menggelar Jambore dan MukerNas Federasi Supra Indonesia (FSI) di Trenggalek. Tahun ini, FSI kembali menggelar perhelatan akbar yakni Jambore Nasional sekaligus perayaan 2 Dekade. Mengusung tema “Tua Mengenang Muda Mengulang Bhineka bersama Supra”, yang mana acara ini bertempat di Gor Parikesit Gledeg Karanganom, Klaten.

Jambore Nasional ini dihadiri Sebanyak 1600 orang lebih, angka itu menunjukan seluruh member-member Club yang tergabung dalam (FSI) yang tersebar di seluruh Indonesia. Terbagi menjadi 10 Regional (Regional Sumatera, Regional Banten-Jakarta, Regional Jawa Barat, Regional Jateng-Diy, Regional Jawa Timur, Regional Bali-Nusra, Regional Papua, Regional Sulawesi, Regional Kalimantan 1 dan Regional Kalimantan 2).

Acara Jambore dan Perayaan 2 Dekade FSI di selenggarakan oleh Regional Jateng-Diy, Korwil 2 menjadi pelaksana lapangan acara ini. Adapun klub-klub di Korwil 2 antara lain: IKASO, ASW, HOSUKA, SCAS, DENSUS, SK dan HSCB yang diketuai oleh Bro. Arifin dari HOSUKA, disela sambutannya Bro. Arifin mengucapkan terima kasih kepada rekan member FSI sudah hadir dan menjadi bagian dari acara ini.

Baca Juga: Dibuka Besok, Begini Program GIIAS 2024 di ICE BSD City, Banten

Federasi Supra Indonesia Genap 2 Dekade, Gelar JamNas Dihadiri 1600 Member

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here