Leten LT 190 Adventure Cub Asal Tiongkok, Mirip PG-1 atau CT?

0

Leten LT 190 adventure cub dari Tiongkok, mirip Yamaha PG-1 bermesin Super Cub, namun punya teknologi berkendara yang lebih lengkap.

Pengeremannya adalah rem cakram depan dan belakang yang dilengkapi ABS. LT 190 bahkan memiliki kontrol traksi, yang mungkin tampak tidak diperlukan untuk tenaga sebesarnya, tetapi dapat berguna saat jalanan licin. Kontrol pada stang memungkinkan pengendara untuk menyesuaikan seberapa sensitif ABS dan kontrol traksi, sebuah fitur yang bahkan tidak dimiliki oleh banyak sepeda petualangan populer.

Fitur teknologi lainnya termasuk layar berwarna, monitor tekanan ban, lampu full-LED, dan bahkan baterai lithium ringan, semuanya sebagai perlengkapan standar. Handler bar berpemanas akan menjadi pilihan yang tersedia.

Leten baru saja menjual LT 190, hanya di China saat ini. Sifat internet yang dikunci secara aman di Tiongkok telah mempersulit pencarian situs web pabrikan. Adventure Cub ini akan dijual di Tiongkok dengan harga 14.580 yuan, yaitu sekitar Rp. 32,5 Jutaan.

Tentu saja, masih harus dilihat bagaimana kehandalan para pemula ini dibandingkan dengan Honda, raja transportasi yang andal. Kami juga tidak tahu apakah Leten memiliki rencana untuk menjual Adventure Cub di luar Tiongkok suatu saat nanti. (Alvito/Contrib/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here