Helm Off-road 6D ATR-3 Dapat Homologasi FIM

0
Homologasi FIM Helm 6D ATR-3
Helm 6D ATR-3 mendapat homologasi dari FIM untuk Kejuaraan Dunia Off-road. Foto: 6D

NaikMotor – Fédération Internationale de Motocyclisme (FIM) telah menetapkan helm dari Amerika Serikat telah memenuhi homologasi. Homologasi FIM itu untuk helm Off-road 6D ATR-3.

Helm Off-road 6D ATR-3 hadir dengan sertifikasi ECE 22-06 dan telah berhasil melewati semua pengujian Standar Helm FIM FRHPhe-02. Sehingga sudah bisa digunakan crosser untuk Kejuaraan Dunia Motocross.

Sehingga helm model ATR-3 itu akan memiliki label homologasi pada tali dagu. Sebagai pengingat, fase 02 Program Homologasi Balap FIM untuk helm (FRHPhe-02) diluncurkan pada November 2022.

Fase baru ini juga berfokus pada helm Off-Road, sehingga menandai langkah penting untuk disiplin keselamatan di Motocross, Enduro, Speedway dan Cross-Country, dengan standar FIM pertama untuk Kejuaraan Off-Road FIM.

Sejak awal, tujuan FRHPhe-02 adalah untuk meningkatkan perlindungan kepala pengendara di disiplin ilmu lain. Fase 02 ini telah ditetapkan, melalui kolaborasi produsen helm, untuk menentukan standar baru yang melampaui standar yang sudah ada di pasaran (misalnya, UN ECE 22.06, Snell M2020, JIS T8133), dan di atas standar FRHPe-01.

Baca Juga: JFK 2024: Ada Bursa Helm Murah Juga, dan Promonya

Homologasi FIM Helm 6D ATR-3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here