HPCI Korwil Jabar-Banten Gelar Kopdargab di Karawang, Santuni Panti Jompo

0
Kopdargab HPCI Korwil Jabar-Banten
Panggung Kopdargab HPCI Korwil Jabar-Banten. Foto: hpci

NaikMotor – Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Koordinator Wilayah (Korwil) Jabar-Banten  menggelar Kopi Darat Gabungan (Kopdargab). Kopdargab HPCI Korwil Jabar-Banten itu berlangsung di Karawang, (13/7/2024).

Kopdargab HPCI Korwil Jabar-Banten berlangsung meriah katena diikuti 17 chapter HPCI. Acara berlangsung di Obyek Wisata CB Waterhill, Tegal Waru, Loji, Karawang.

Kegiatan temu muka tahunan itu bertemakan “Sarasa, Sahate, Sabatur jadi Sadulur,” yang berarti Satu rasa, satu hati seluruhnya menjadi saudara. Kegiatan di Karawang itu menjadi Kopdargab ke-5 kalinya, tahun-tahun sebelumnya digelar di Tasikmalaya dan Banten.

Ketua HPCI Korwil Jabar-Banten dalam sambutannya menyatakan, “Agenda rutin acara tahunan HPCI di wilayah Jabar-Banten bertujuan untuk terus mempererat silaturahmi antar sesama chapter di Jabar-Banten dan sebagai sarana publikasi dan promosi Club HPCI.”

“Kami hadir di setiap daerah yang tersebar di 17 kota dan kabupaten di provinsi Jabar-Banten, di antaranya Bandung, Cirebon, Indramayu, Kuningan, Pangandaran, Banjar Patroman-Ciamis, Tasikmalaya, Sukabumi, Cianjur, Cikarang, Purwakarta, Karawang, Sumedang, Banten, Cisadane, Subang, dan Majalengka,” imbuhnya.

Baca Juga: 6th Anniversary HPCI Tasikmalaya Chapter, Usung Kebersamaan

 Kopdargab HPCI Korwil Jabar-Banten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here