Honda Africa Twin Terbaru Goda Petualang, Harga Rp 633 Juta

0

“Kami menghadirkan CRF1100L Africa Twin  dengan berbagai ubahan terkini baik dari segi mesin yang lebih bertenaga hingga fitur suspensi terbaru untuk memastikan pengalaman berkendara yang luar biasa dan membanggakan bagi pecinta big bike adventure di Indonesia. Kami pastikan CRF1100L Africa Twin siap menjadi partner konsumen melibas tantangan perjalanan jauh di berbagai medan baik on-road ataupun off-road,” ujar Marketing Director AHM Octavianus Dwi dalam keterangannya.

Sasis CRF1100L Africa Twin mendukung tiga sektor utama, yakni performa saat off-road, kenyamanan saat touring, dan kelincahan ketika berkendara harian. Honda Selectable Torque Control (HSTC) sistem pada  model ini hadir menawarkan tujuh tahap kontrol (mode), dan tiga level Wheelie Control dan Cornering ABS.

Beberapa fitur canggih di  CRF1100L Africa Twin antara lain 6 poros Inertial Measurement Unit (IMU) yang berfungsi untuk memonitoring kondisi motor ketika melakukan pengereman, cornering, dan berakselerasi. Adjustable windscreen,  tampilan full digital panel meter TFT 6,5 inci dengan fitur Android Auto dan juga Apple Car Play.  Informasinya antara lain meliputi riding mode, temperatur udara, kecepatan. Adapula fitur  cruise control.

Fitur DCT pada model ini dilengkapi dengan 2 mode, yaitu Mode D menawarkan  keseimbangan antara konsumsi bahan bakar dan kenyamanan berkendara, sementara mode S memberikan tambahan performa sport.  Ada juga ”G  switch” untuk torsi lebih bertenaga pada RPM rendah saat melewati medan of road. Saat fitur ”G” ini dimatikan, pengiriman tenaga akan lebih lembut. CRF1100L Africa Twin telah dilengkapi fitur cornering detect. Fitur ini berfungsi menghasilkan perpindahan gigi lebih natural saat melewati belokan.

AHM memasarkan Honda Africa Twin terbaru dengan warna Tricolor, kombinasi merah, putih, dan biru dengan harga Rp633.000.000 (on the road DKI Jakarta). (rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here