Honda Africa Twin Terbaru Goda Petualang, Harga Rp 633 Juta

0
Honda Africa Twin terbaru ini mendapat pembaruan dari sektor mesin, riding mode tambahan serta suspensi depan yang dibanderol dengan harga Rp 633 juta OTR Jakarta. Foto: AHM

NaikMotor – Pasar sepedamotor segmen adventure premium kembali mendapat perhatian dari PT Astra Honda Motor (AHM) dengan meluncurkan model baru CRF1100L Africa Twin. Honda Africa Twin terbaru ini mendapat pembaruan dari sektor mesin, riding mode tambahan serta suspensi depan yang dibanderol dengan harga Rp 633 juta OTR Jakarta.

Dari sektor mesin, Honda Africa Twin terbaru mempunyai dapur pacu baru berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC parallel twin-cylinder berpendingin cairan  mampu menghasilkan tenaga lebih maksimal yaitu 100 daya kuda @7.500 rpm dan torsi puncak lebih besar mencapai 112 Nm @6.000 rpm.

Kompresi mesin model ini juga meningkat menjadi 1:10,5 dengan karakter tenaga yang kuat di semua putaran mesin. Sedangkan 4+2 riding mode tetap dipertahankan yaitu mode tour, urban, gravel dan off-road. Sementara itu, untuk 2 riding mode tambahan memberikan pilihan mode yang dapat diatur sendiri oleh pengendara dalam menyesuaikan kebutuhannya dalam berkendara.

CRF1100L Africa Twin kini juga dilengkapi dengan fitur canggih terbaru di bagian suspensi yang menggunakan Showa Electronically Equipped Ride Adjustment (EERA) inverted front suspension. Suspensi terbaru ini memungkinkan pengendara untuk memilih pengaturan suspensi yang paling sesuai dengan keinginannya secara elektronik. Suspensi ini dapat diatur dengan 4 pengaturan preload mulai dari berkendara sendiri, hingga berboncengan dengan bagasi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here