GS Astra x Darbotz, Kemasan Spesial Karya Seni di Usia 50 Tahun

0

Menurut Tujuh Martogi Siahaan, Direktur PT Astra Otoparts Tbk. pencapaian GS Astra hingga usia 50 tahun adalah bukti dedikasi dan kepercayaan yang diberikan pelanggan kepada GS Astra.  “Bukan perjalanan yang mudah mencapai usia 50 tahun. Banyak perusahanaan dan produk tidak bisa bertahan selama 50 tahun. Kehadiran GS Astra di Indonesa mencapai 50 tahun bukanlah perjalanan mudah kalau tidak bisa memiliki kualitas yang  diterima dan sesuai dengan karakter konsumen. Perjalanan menuju ulang tahun ke-50, kami persembahkan satu karya seni sebagai bukti perjalanan kami ke depan untuk menjangkau anak-anak muda, pemakai baru sepeda motor dan mobil. Tidak itu saja, kami juga akan melakukan aktivitas di kampus, komunitas dan media, “ujar Martogi Siahaan.

Soal kolaborasinya dengan Darbotz, Martogi menjelaskan bahwa seni mural karya dari Darbotz sejalan dengan tujuannya masuk ke pasar lebih luas.”Pilihan kepada Darbotz karena kami melihat karya seni mural yang ditawarkannya memiliki semangat dan energi yang sesuai dengan yang kami harapkan untuk menjangkau pasar ke depan yakni kalangan muda.”

Sedangkan Indra Nugraha, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts Tbk, menyampaikan bahwa dengan hadirnya kemasan spesial ini tidak mengubah atau menambah harga jual. “Kami  tetap bertahan dengan kualitas kami dari spesifikasi tidak ada yang berubah. Karena yakin GS sudah memproduksi baterai dengan teknologi terbaik dan juga update dengan standar OEM, Kemasan ini sudah bisa didaptakan di jaringan diler kami termasuk di marketplace kami www.astraotoshop.com mulai 17 Juli besok. Bisa dipesan dan langsung dipasang,”sebut Indra.

Peluncuran kemasan edisi GS Astra ini juga merupakan sebuah kesempatan untuk semakin berperan aktif dalam kegiatan yang mensupport kreativitas dan inovasi anak muda seperti kegiatan bertema seni, olahraga, komunitas kendaraan dan kegiatan positif muda-mudi lainnya. Beberapa komunitas tampak hadir di acara peluncuran kemasan spesial GS Astra x Darbotz seperti Main Cantik Indonesia, Honda Vario Club, Honda Scoopy termasuk Yamaha Alfa Jakarta hingga pemilik mobil. (Arif/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here