GS Astra x Darbotz, Kemasan Spesial Karya Seni di Usia 50 Tahun

0
Kemasan spesial GS Astra x Darbotz diluncurkan merayakan 50 tahun GS Astra di industri baterai otomotif, Selasa (16/7/2024). Foto: Arif

NaikMotor  –  Merayakan 50 tahun usianya di pasar baterai otomotif, GS Astra berkolaborasi dengan seniman mural, Darbotz merilis kemasan spesial. GS Astra x Darbotz diluncurkan di Black Owl PIK 2, Jakarta Utara, Selasa (16/7/2024).

Bertahan hingga setengah abad menandai inovasi, kualitas, dan komitmen GS Astra terhadap keunggulan dalam menyediakan baterai otomotif terdepan. Sebagai bentuk imovasi menyambut usia 50 tahun serta menjangkau pasar kalangan muda, GS Astra menggaet seniman mural, Darbotz untuk membuat kemasan spesial. Kolaborasi GS Astra x Darbotz menggabungkan sentuhan artistik khas Darbotz dengan teknologi canggih dan kualitas unggul dari GS Astra. Memberikan nilai tambah, kolaborasi ini memastikan produk tidak hanya fungsional tetapi juga menjadi pernyataan gaya.

Hadirnya kemasan spesial ini didasari pada keinginan GS Astra untuk semakin menjangkau generasi muda yang menjadi pengguna pertama mobil dan motor. Menyadari sifat dinamis dan penuh semangat dari generasi muda saat ini, GS Astra telah merancang secara khusus beberapa kemasan produknya agar mencerminkan bahasa desain yang muda, bebas, dan penuh energi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here