Wahana Honda di JFK 2024 Berhasil Jual 7Ribu Unit Lebih

0
Wahana di JFK 2024
Booth Wahana Honda di Jakarta Fair 2024. Foto: wahana

NaikMotor – Pada pameran multiproduk Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2024, PT Wahana Makmur Sejati (WMS) seperti tahun lalu, banyak membukukan penjualan sepeda motor Honda. Wahana Honda di JFK 2024 berhasil menjual 7 Ribu unit lebih.

Main dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, PT WMS menampilkan 10 zona di booth open space-nya pada JFK 2024 tersebut. Terdiri Racing, Lifestyle, Urban sport, Fashion, Youth, Big Scooter, Urban matic & Cub, Adventure, dan modif corner juga EV Corner.

Rupanya booth Wahana Honda di JFK 2024 tersebut berhasil memikat antusiasme pengunjung, terbukti dengan catatan penjualan lebih dari 7 Ribu unit.

Selain menawarkan berbagai pilihan sepeda motor Honda, Booth Honda juga menyuguhkan beragam kegiatan menarik dan promo spesial yang membuat pengalaman pengunjung semakin berkesan, yang pastinya tak terlupakan.

Pencapaian Wahana Honda pada pesta rakyat Jakarta tahunan ini seperti pencapaian pada tahun lalu. “Keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dan antusiasme konsumen yang begitu besar terhadap sepeda motor Honda,” kata Olivia Widyasuwita, Division Head of Sales PT Wahana Makmur Sejati.

Baca Juga: Pekan Terakhir JFK 2024: Wahana Tebar Promo ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here