IRCTire dan Zeneos Gelar Giveaway Tiket GIIAS 2024, Begini Cara Mendapatkannya

0
IRCTires dan Zeneos Giveaway Tiket GIIAS 2024, Begini Cara Dapatinnya
Giveaway Tiket GIIAS 2024. Foto: IRCTire

NaikMotor – PT Gajah Tunggal Tbk akan turut meramaikan GIIAS 2024 dengan jajaran kegiatan dan penawaran menarik untuk ban-ban berkualitasnya. IRCTire dan Zeneos giveaway tiket GIIAS 2024, begini cara dapatkannya.

Menyambut pameran otomotif terbesar di Asia, GIIAS 2024 yang akan berlangsung pada 18-28 Juli di ICE-BSD. PT Gajah Tunggal kembali hadir meramaikan keseruan pameran dengan dua merek ban-ban bekualitas buatan anak bangsa, yakni IRCTire dan Zeneos Tires.

Memasukin pembukaan GIIAS 2024, yang tinggal beberapa hari lagi. IRCTire dan Zeneos membagikan secara cuma-cuma tiket GIIAS lewat kampanye Giveawat di akun sosial media Instagram @irctire dan @zeneos_tires, dengan total 6 tiket.

Untuk mendapatkan tiket gratis dari IRCTire, sobat motoris cukup sebutkan tipe ban yang ada dipostingan @irctire. Selain itu, sobat motoris harus tag 3 teman dan like postingan sebanyak-banyaknya.

Sementara untuk tiket gratis dari Zeneos Tires, sobat motoris butuh follow akun @zeneos_tires dan like sebanyak-banyak postingan Zeneos. Serta perlu menjawab tipe ban yang ada di postingan, pasti sobat motoris yang ngikutin NaikMotor bisa langsung tau tipe ban apa aja yang jadi jawabannya. (Alvito/Contrib/NM)

Baca Juga: Operasi Patuh 2024 Digelar Mulai Hari ini Serentak, Ada 14 SasarannyaIRCTires dan Zeneos Giveaway Tiket GIIAS 2024, Begini Cara Dapatinnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here