Razgatlioglu Hattrick Lagi di WorldSBK 2024 Inggris

0

WorldSBK 2024 Inggris

Meski Bulega yang melakukan holeshot, namun Razgatlioglu memimpin pada lap ketiga di usai tikungan Melbourne Hairpin. Kemudian ia menjauh hingga setengah jarak.

Sehingga Razgatlioglu memimpin lebih dari empat detik saat finis, Bulega juga tampil cemerlang di posisi kedua, sementara Rea memanfaatkan awal yang kuat dan berjuang dari belakang untuk mengamankan podium pertamanya untuk Yamaha.

Di Race2, Razgatlioglu menyelesaikan hattrick keduanya berturut-turut setelah memenangkan ketiga balapan di Putaran Emilia-Romagna.

Seperti pada Race 1, Razgatlioglu melakukan holeshot dari posisi terdepan, dan tidak pernah membiarkan siapa pun menantangnya sejak saat itu, dan pada akhirnya menang dengan selisih lebih dari lima detik.

Nicolo Bulega, seperti dalam Balapan Superpole, memantapkan dirinya di posisi kedua, dan tidak tertandingi seperti Razgatlioglu dalam perjalanannya mengamankan P2 keduanya hari itu.

Alex Lowes menempati posisi ketiga dan menjadikan ini akhir pekan pertama dalam karirnya di mana ia naik podium dua kali dalam satu akhir pekan di Donington setelah podium Race 1-nya. (Afid/nm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here