Bawa 2 Pembalap MotoGP VR46, Pertamina Lubricants Perkenalkan Kemasan Baru

0

Pertamina Lubricants Perkenalkan Kemasan

“Sangat menyenangkan untuk kembali ke Indonesia sambil kami bersiap-siap untuk Mandalika GP. Saya berharap dapat memberikan pertunjukan yang hebat nanti di Indonesia,” tambah Fabio Di Giannantonio.

Menurut Dwi Puja Ariestya, Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants, “Kami yakin bahwa Marco dan Fabio akan memberikan yang terbaik. Semangat mereka untuk meraih hasil maksimal di setiap seri balapan telah terbukti. Dengan dukungan penuh dari kami dan persiapan yang telah dilakukan dengan matang, kami yakin kedua pembalap ini tidak hanya akan tampil kompetitif tetapi juga akan mendominasi.”

Pada kesempatan yang sama, Pertamina Lubricants juga memperkenalkan kemasan baru oli Pertamina Enduro, yang kini mengusung logo Approved by VR46 Racing Team.

Ariestya menambahkan, “Pelumas kami telah diuji langsung oleh pembalap VR46 Racing Team dan mendapatkan pengakuan kualitas. Ini menunjukkan bahwa produk pelumas karya anak bangsa, yang telah mendunia lewat kolaborasi strategis dengan VR46 Racing Team, telah memenuhi standar tertinggi di arena balap kelas internasional.”

Acara Meet & Greet ini menandai langkah awal dalam membangun antusiasme masyarakat menjelang Pertamina Grand Prix of Indonesia 2024, dan diharapkan dapat memperkuat posisi Indonesia sebagai tuan rumah ajang balap motor kelas dunia. (Rls/NM)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here